Piranti lunak
pro-aktif yang baru untuk Front Office,
yakni G.Contact, meliputi
fungsionalitas aplikasi Customer
Relationship Management (CRM). Dengan Front
Office yang terintegrasi dengan Back
Office, proses kerja dan interaksi antara Customer Service Relation (CSR) dan pelanggan akan semakin
dipermudah. Dengan adanya modul canggih tindak-lanjut kontak, aplikasi ini
dapat mengelola seluruh kontak dengan pelanggan dan memungkinkan untuk
mendefinisikan pesan pemasaran tertentu kepada pelanggan sesuai dengan
segmentasinya. Jika perlu, G.Contact
juga bisa dihubungkan dengan Call Center,
dan memadukan Customer Telephony Coupling
(CTC) di plasa atau pusat penjualan. G.contact
adalah sebuah aplikasi grafis unik yang bisa dipergunakan untuk semua fungsi
yang berhubungan dengan pengelolaan pelanggan dalam solusi Gaia : Komersial,
Keuangan, Pengelolaan Jaringan, Gangguan, Management
Resiko.
0 komentar:
Posting Komentar